‘Gob And Friends’ Film Animasi Karya Mahasiswa di Surabaya – Warga Surabaya seharusnya bangga karena animasi buatan mahasiswa Surabaya ada yang mendunia loh tujuh negara sudah siap menayangkan 90 episode film buatan Hompimpa Animation Studio. Akhirnya usaha bertahun-tahun memperkenalkan dan memasarkan animasi berjudul Gob And Friends membuahkan hasil yang manis.

‘Gob And Friends’ menceritakan seekor kerbau dan teman-temannya seperti buaya, kuda nil dan teman- teman binatang lainnya dengan cerita lokal yang sesuai dengan anak Indonesia. Semoga kedepan semakin banyak video creator yang karyanya berhasil mengharumkan nama Indonesia.

Video Animasi kian hari kian diminati karena sangat menarik tidak hanya sebagai media hiburan tetapi juga sebagai sebuah alat pemasaran. Yup pemasaran karena dengan video animasi orang lebih tertarik untuk memperhatikan menjadikan video animasi bisa efektif dalam menjalankan fungsinya. Kini Jasa pembuatan video animasi di Surabaya pun kian menjamur dengan kualitas yang luar biasa karena semakin lama kebutuhan video animasi bakalan semakin naik dan para penyedia jasa video animasi akan berlomba-lomba untuk meningkatkan kualitas karyanya.